Protect Ur Self, Be cool, & Responsible.

Ini iklan yang lima menit lalu udh gw lihat 2 kali. Seseorang dengan kemeja putih masuk ke dalam sebuah tempat hiburan. Baru saja ia melangkah masuk langsung terjadi penodaan terhadapnya.

Eits jangan salah, yang dinodai dalam hal ini bukan kesucian atau hatinya yang putih bersih. Akan tetapi baju yang saat itu ia kenakan. Caranya juga dikarenakan pengunjung lain tak sengaja menumpahkan segelas anggur merah ke kemejanya yang putih bersih tersebut.

Mungkin kamu pikir ia dengan berang akan berteriak marah atau kalo perlu menggampar muka tu orang. Justru sebaliknya dengan seulas senyum tipis dan tenang seolah tau hal tersebut mungkin saja akan terjadi. Dengan perlahan tetapi pasti baju yang tadinya bersih namun sekarang menjadi kotor bernoda tersebut ia buka.

Ooh ternyata dibalik baju necis yang ia kenakan ia masih mempunyai baju salinan serupa yaitu kemeja putih bersih. Life must go on n pesta terus berlanjut dong, tak berselang lama ternyata kejadian serupa terulang kembali. Pelakunya orang berbeda tetapi tampaknya sengaja, mungkin mau coba-coba atau bosan hidup tuh orang.

Kalo yang pertama pelakunya cewek, menodai juga tanpa sengaja itu masih bisa dimaafkan tetapi ini yang kedua, iseng banget tuh orang, geram minta ampun gue lihatnya atau minta dimampusin sekarang juga kayaknya.

Oops dugaan gw meleset, tokoh utama kita masih berbesar hati membiarkan kejadian tersebut berlalu.. ternyata dibalik bajunya yang putih bersih kedua itu tadi ternyata dibalik sebelah dalamnya masih ada kemeja tanpa noda dengan warna yang serupa... hehe... Suasana hening yang sempat berlangsung kembali terpecahkan.

Padahal tuh tadi para anak band juga sempat bengong, semua pengunjung terdiam bagai ada setan lewat. Busyet, cuma keledai yang jatuh dilobang yang sama. Namun bagai manusia setengah dewa dia tetap legowo..

Salut yang bikin iklan advertisingnya kerjasama yang kompak antara MTV dan perusahaan sponsor. Pesan yang ditanamkan tak kelihatan mencolok tetapi kita yang dewasa paham maksudnya.

Sejarawan Hamdina
024-7060.9694 (sms/ telp)
Independent with my own idealism.

Comments